***WELCOME TO VISIT IPMAMI'S WEBSITE BLOG (IKATAN PELAJAR MAHASISWA KABUPATEN MIMIKA KORDINATOR WILAYAH SURABAYA) AMOLE***

ANTIM'S Kalah Tipis

Written By IPMAMI KORWIL SURABAYA on Kamis, 19 September 2013 | 20.02

ANTIM'S FC-Surabaya
Surabaya__ Pertandingan laga UKM II CAP yang berlangsung antara ANTIM vs KAKI BESI sabtu 31 maret 2012, stadion Brawijaya surabaya.

" Kedua club memiliki stamina yang sama hebat, pertanding berlangsung pukul 09.00. setelah menemui ketua panitia UKM II CAP, beliau mengatakan bahwa pertandingan hanya untuk merayakan ulang tahun kampus, yang setiap tahunnya di lakukan berbagai macam perlombahan" tutur Ketua panitia...

" pertandingan berlangsung selama 2 x 30 menit, karena berhubungan dengan beberapa tim yang akan bertanding dan menjaga stamina pula kami hanya membataskan waktu  dua kali tiga puluh menit" tuturnya..

" Tidak terasa waktu berjalan bersamaan dengan berjalannya masa, pertandingan ke-dua tim juga berakhir dengan skor akhir 1-2 ".

" Belau Mengatakan juga bahwa, kekalahan 1-2 adalah bagian dari hasil perjuang ke-dua tim. sambung pelatih Antim (Victor Tsenawatme) mengatakan Bahwa, kekalahan kami bukan berarti kami kalah seutuhnya tetapi, hanya kami kalah tipis, karena peluang terakhir yang mereka kasih gol adalah sebuah pelanggaran dalam kotak finalti. seharusnya bukan pelanggaran tetapi kenyataan terjadi demikian. tutur pelati Antim.

Write by. Mespech Tigipeku (Comment your )...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar